Besok, IKA PTK Papua Jenguk Alumni Korban Pengeroyokan Polisi

Home / Berita / Besok, IKA PTK Papua Jenguk Alumni Korban Pengeroyokan Polisi
Besok, IKA PTK Papua Jenguk Alumni Korban Pengeroyokan Polisi Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKA PTK) Papua, Hery Dosinaen. (FOTO: PapuaLives)

TIMESSAMARINDA, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKA PTK) Papua, Hery Dosinaen, akan melihat kondisi alumni angkatan ke-XX Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Mando Mote, esok hari. 

Seperti dikabarkan, bahwa Mando Mote menjadi korban pengeroyokan oknum aparat kepolisian saat hendak menyaksikan debat kandidat Bupati Deiyai, Provinsi Papua, Sabtu, 5 Mei 2018 kemarin.

"Barusan dapat info, besok, Senin, 7 Mei 2018, Sekda Provinsi Papua yang juga Ketua DPP IKAPTK Papua akan ke Nabire untuk melihat langsung kondisi di lapangan terkait kasus penganiayaan kepada Adinda Purna XX tersebut," kata seorang alummi IPDN yang enggan disebut identitasnya, Minggu (6/5/2018).

Pria yang kini duduk di jabatan Eselon II pada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu menegaskan, insiden pengeroyokan yang melibatkan oknum aparat kepolisian seharusnya tidak sampai terjadi. 

Menurutnya, sebagai aparat keamanan, oknum anggota polisi tersebut harus bisa mengayomi masyarakat sipil, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman. Ia pun menegasakan, insiden yang dialami Mando Mote murni tindakan kekerasan.

"Pengamanan dan pengeroyokan berbeda," imbuh dia saat ditanya tanggapan atas insiden pengeroyokan terhadap Mando Mote yang melibatkan oknum aparat kepolisian itu. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com