Indikator
  • Undercontruction

Gas Elpiji Langka, Pemkot Bontang-Pertamina Gelar Operasi Pasar

Home / Ekonomi / Gas Elpiji Langka, Pemkot Bontang-Pertamina Gelar Operasi Pasar
Gas Elpiji Langka, Pemkot Bontang-Pertamina Gelar Operasi Pasar Tampak suasana distribusi operasi pasar LPG 3 Kg, di halaman pasar Loktuan, Rabu (6/9/2017). ( Foto: Kusnadi/ TIMES Indonesia)

SAMARINDATIMES, BONTANG – Pemerintah Kota Bontang bersama Domgas Pertamina menggelar operasi pasar untuk menangani kelangkaan Elpiji 3 kilogram (Kg) di daerah setempat. Kelangkaan terjadi sudah seminggu terakhir.

Operasi Pasar digelar di dua lokasi. Yakni di depan kantor Lurah Loktuan dan di halaman Masjid Al Hijrah, Kelurahan Tanjung Laut.

Saat operasi pasar baru dibuka, langsung dipadati warga yang siap membeli Gas elpiji 3 Kg. Warga rela antri hingga mengular. Warga sudah siap membawa tabung gas kosong yang akan ditukar.

Dalam operasi pasar tersebut, Pemkot Bontang dan Pertamina menyediakan 1.120 tabung Elpiji 3 Kg dengan harga yang sangat murah.

Antri-LPG-BztD.jpg

"Kali ini, kita siapkan sebanyak 1.120 tabung dengan harga Rp 18 ribu rupiah dan Insyaallah akan menyusul lagi sebanyak 2.240 tabung Elpiji 3 Kg,” ungkap Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni kepada TIMES Indonesia, Rabu (6/9/2017).

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com